PEMBINAAN DAN PENYERAHAN BUKU BANTUAN KEPADA RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS I TANJUNGPINANG

Diterbitkan : Rabu, 29 Mei 2019, Pukul 11:47 WIB


Rabu, 24 April 2019 Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang melalui Bidang Pengembangan dan Perawatan Perpustakaan melakukan pembinaan dan penyerahan buku bantuan kepada Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang. Penyerahan buku diserahkan langsung oleh Kabid Pengembangan dan Perawatan Perpustakaan Ibu Riawati, S.Sos yang di terima langsung oleh Kasubsi BHP Bpk Medy Albar Suhartanto. Am.D. Penyerahan bantuan buku tersebut untuk menambah jumlah koleksi buku yang ada diperpustakaan Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang serta meningkatkan minat baca khususnya warga binaan.

Meski menjalankan hukuman bukan berarti mereka tidak bisa mendapatkan pengetahuan maupun informasi. Dengan adanya penambahan koleksi  buku bacaan ini harapan kami semoga  buku ini bermanfaat sebagai sarana untuk menambah pengetahuan, wawasan dan informasi. Berdasarkan pemantauan kami Perpustakaan Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang masih perlu pembenahan dan penambahan koleksi bahan pustaka khususnya pada buku-buku bacaan yang sesuai dengan kebutuhan warga binaan. Perpustakaan merupakan salah satu tempat pembelajaran dan informasi, untuk itu Perpustakaan Rumah Tahanan Negara kelas I harus mampu memberikan fasilitas yang mendukung serta sarana dan prasarana yang  sesuia dgn kebutuhan.

Kami ucapkan terimakasih kepada Kepala Rumah Tahanan Kelas I Tanjungpinang beserta jajaranya yang telah menerima buku bantuan dari kami, semoga buku-buku ini dapat bermanfaat untuk kita semua khususnya warga binaan Rumah Tahanan Negara kelas I Tanjungpinang.